Senin, 13 Desember 2010

Cara Meramaikan Blog Anda



Siapa yang tak senang apabila blog kita banyak yang mengidolakan, mungkin blog Anda sangat impressive, elegan, berkualitas, sangat cocok untuk di jadikan rujukan pembelajaran. Wah.. pastinya hati Anda senang sekali, mungkin sampai tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata :D .

Namun jangan cuma hanya sebatas itu saja, masih banyak lagi yang perlu Anda lakukan misalnya menciptakan atau membangun kepercayaan kepada pengunjung blog Anda. Mengingat menjalankan bisnis internet juga memerlukan modal serta hasil pendapatan atau income.

Membuat blog Anda menjadi top 10 besar Google adalah keharusan yang perlu Anda tempuh dengan cara yang tidak mudah, Anda menbutuhkan kerja keras dan konsistensi diri untuk bisa mencapainya.

Langkah apa yang perlu Anda lakukan? Caranya bagaimana? Oke sobat…mungkin Anda bisa memakai cara sebagai berikut :

Optimasi Blog

Supaya banyak pengunjung singgah di blog Anda, maka update terus content blog, berikan kepada mereka informasi-informasi terbaru atau peluang usaha yang mungkin bisa membantu atau di dapatkan para pengunjung blog Anda.

Backlink

Hal ini sudah sangat sering saya ulas, untuk menghasilkan link kembali atau link orang lain, maka anda harus melakukan kunjungan ke blog-blog tetangga. Kalau ingin hasilnya baik atau bagus mungkin Anda bisa mencari backlink yang mempunyai PR tinggi, dofollow, SEO frendely dll.

Social Media/Bookmark

Daftarlah ke banyak social media, jalinlah pertemanan yang baik dan berani mencoba mempromosikan web atau blog Anda kepada mereka,sehingga langkah selanjutnya mungkin Anda bisa merekomendasikan produk yang lagi ngetren dan booming yang banyak dicari-cari orang.

Submit artikel Anda ke beberapa social bookmark yang memang Anda sudah terdaftar atau masuk ke dalam jaringannya. Buatlah artikel internet yang unik dan langka yang belum banyak orang mengetahuinya atau menjamahnya.

Terimakasih.

Salamat mencoba…!

0 komentar:

Posting Komentar