Kamis, 23 Desember 2010

Macam-macam Bisnis Via Twitter



Macam - macam bisnis via twitter, sudah tidak asing lagi apa itu twitter, semua orang sudah mengenal apa itu twitter, nah tapi udah tau belum kalo twitter juga bisa dijadikan sebagai bisnis online kita. Yah twitter sangat mudah sekali kita jadikan sebagai bisnis online, tapi tentu ada beberapa syarat yang harus kita penuhi, yaitu kita harus mempunyai follower yang banyak, sebaiknya sich lebih dari 1000 follower. Untuk mendapatkan 1000 follower dengan instan anda bisa membacanya di artikel saya Tips Menambah 1000 follower Twitter dengan Cara Instan. Oke sesuai judul saya akan share mengenai macam macam bisnis twitter,tapi belum saya coba semua loh sobat, hanya beberapa yang saya coba..
Macam - macam bisnis twitter :

1. SponsoredTweets Program ini membayar kita per tweet,Syaratnya umur akun twitter minimal 2 bulan, follower kita minimal 50, update twitter minimal 100 tweet, dan PO minimal 50$. Kita bisa menentukan sendiri berapa $ per tweet.
2. Magpie pay per lead, pay per sale, pay per click, dan pay per view. Program ini punya peraturan yang ketat, ngak boleh menggunakan autotweet ataupu menggunakan feed. PO minimal 50$.
3. Twivert sistem kerja hampir sama semua kok. intinya kita disuruh twitt iklan mereka.
4. Twittad langsung dicoba sendiri aja yah,,hehe
5. Revtwt
6. Paymetweet
7. Yakburst

Saya rasa sudah cukup segini dulu. silahkan di coba ...semoga berhasil sobat

0 komentar:

Posting Komentar