Senin, 20 Desember 2010

Trik Mendapatkan tambahan Penghasilan Tanpa Blog



Oke meneruskan Postingan yang kemaren mengenai Macam Macam Bisnis online, yah postingan ini akan membahas Tips Menambah Penjualan Dalam Bisnis Online Tanpa Blog..Bisnis Online memang sangat berpostensi untuk menghasilkan uang dengan mudah, tapi apakah semudah membalikan telapak tangan kita mendapatkan uang dari internet. Saya rasa tidak seperti itu, dalam menjalani Bisnis Online kita harus selalu fokus dalam menjalani bisnis kita, seperti halnya dalan dunia nyata, di dunia nyata kita juga harus fokus dalam menjalankan bisnis online. mau tahu itu kenapa ? yah karena fokus merupakan kunci penting, sekali kita tidak fokus maka kita akan sedikit tergelincir dalam bisnis kita...

Ada beberapa tips lagi dalam Menjalankan Bisnis Online, udah ga sabar kan..hehe, oke saya akan memberikan tips menambah penjualan bisnis online tanpa blog..Kalo Pengen Tau Macam Macam Bisnis Online bisa lihat di postingan saya sebelumnya. Oke langsung saja ikuti tips dibawah ini.

Tips Menambah Penjualan Dalam Bisnis Online tanpa Blog Menurut Versi Ekodok Cell :

1. Membuat Beberepa Akun di Situs / Forum yang berbeda. Misal : Kita sedang menjual Software Auto Komentar. Nah berarti kita harus mendaftarkan diri kita di berbagai forum penjualan. Misal dulu kita hanya menjual di KASKUS, nah sekarang kita tambah lagi . di toko bagus,adsense id dll..kalo bisa kita mempunya akun sampe 8 lebih di forum penjualan yang berbeda.. yang dulunya anda hanya mendapatkan 1-2 customer setiap hari, sekarang anda bisa mendapatkan 4-7 lebih customer tipa hari. makin banyak kita mendaftakan di forum, makin banyak pula customer yang kita dapat. Apalagi kalo ditambah dagangan kita lebih banyak,,bisa dibayangkan hasilnya..hehe
2. Selalu Memantau Harga Saingan Kita. Sepertinya ini sepele tapi cara ini juga penting, Saran Saya Harga harus selalu bersaing dengan lawan kita, jangan sampai ketinggian harganya.
3. Pelayanan Anda Terhadap Customer. Ini Juga Sangat Penting karena layanan menjadi kunci utama dalam Semua Bisnis. Entah itu bisnis Online maupun Offlline. Jika anda kalah dalam bersaing harga makan anda wajib menjadikan pelayanan anda menjadi nomer satu. Jika pelayanan kita memuaskan pasti kita akan mempunyai banyak langganan tetap.
4. Testimonial. Ini akan memberikan customer kepercayaan lebih kepada anda jika anda mempunyai testimonial yang bagus. Contoh testimonial
5. Pasang iklan Gratis. Pasang semua penjualan anda di penyedia iklan gratis. ini juga berpengaruh dalam peningkatan penjualan kita.

Saya kira cukup ini dulu pembahasan mengenai Tips Menambah Penjualan dalam Bisnis Online Tanpa Blog, Jangan Lupa Terapin Semua dalam Bisnis Online Anda. jika ada yang mau menambahkan tipsnya silahkan komentar dibawah..
Good Luck..

0 komentar:

Posting Komentar