Rabu, 29 Desember 2010

Mindset untuk Para Pebisnis Online Pemula



Salam online teman-teman, masih bersama saya dalam acara tips dan trik bisnis online. Kemarin kita telah mengetahui bersama-sama tentang pengertian bisnis online. Nah sekarang adalah tahap untuk merubah pola pikir anda dan men-setnya dengan benar, istilah kerennya adalah setting mindset. Artikel ini saya tujukan untuk para newbie yang sedang belajar dalam bisnis online. Oke mari kita mulai saja.

Rata-rata para pemula beranggapan bahwa bisnis online adalah bisnis yang sangat mudah. Hanya mengklik iklan maka kita bisa mendapat banyak dollar. Tapi kenyataannya bisa jadi sebaliknya.

Tapi ada juga yang beranggapan bisnis online adalah bisnis yang sulit dijalankan. Apalagi tidak mengerti pembuatan website dan bahasa pemprograman.

Jika anda adalah orang yang nomor dua anda tidak salah. Memang bisnis internet dibutuhkan banyak keahlian. Tapi semua itu bisa anda pelajari langkah demi langkah.

Mulailah dengan membuat sebuah blog, facebook, ataupun twitter. Biasakan mencari orang atau komunitas yang telah berhasil di bisnis internet. Sehingga anda pun akan lebih mudah kecipratan ilmunya.

Dalam bisnis apapun pasti ada modal, saya menghabiskan uang ratusan ribu awalnya untuk bisa membeli hosting, domain, dan koneksi internet. Baru setahun setelah itu saya bisa menghasilkan uang dari bisnis ini.

Intinya bisnis online adalah tetap sebuah bisnis yang mengharuskan anda sungguh-sungguh dalam mengerjakannya.

Tips dari saya, jangan takut gagal melangkah dan yakinlah bahwa anda akan berhasil dalam bisnis ini.

0 komentar:

Posting Komentar